HengkyWijaya
Active Level 5

image

Di updateee😀😀
10 Komentar
DokterGadget
Expert Level 5
👍🏻 sip.. selamat kawan. udah dari kemarin diupdate.
Balas
Memuat...
Casper99
Expert Level 4
Langsung download serta instal masbro 😀👍
Balas
Memuat...
abdurraim
mantap lanjut update sob
Balas
Memuat...
Edwiin
Active Level 10
sip sob👍
Balas
Memuat...
SAMSE
Active Level 1
Mas gw mau nanya setelah diperbarui ke patch agustus Galaxy Note10nya ada nemuin masalah yg sama gk kayak gw, Air Gesturenya gk bisa konek2 ke Spennya.
Balas
Memuat...
Tidak kok kak
Balas
Memuat...
saat aktifkan s-Pen, jangan pilih pakai s-Pen baru, tapi pilih s-Pen saat ini.
bisa cobq cabut s-Pen nya dan dan masukin lagi.
Balas
Memuat...
Mungkin Spen gw x ya yg rusak, gk bisa2 udah dicoba berulang kali juga sama aja, okedeh Tq ya semua
Balas
Memuat...
Faidz
Expert Level 5
Mantap kawan langsung download dan install 👍😃
Balas
Memuat...