Highlighted
pernah sih beberapa waktu ketindih pas tidur tp ntah itu keras atau tidak tekanan tindihannya wkwj
Balas
Memuat...
Highlighted
brubah ungu ngga layarnya?
Balas
Memuat...
Highlighted
puji tuhan bro masih normal ampe skrg😁
Balas
Memuat...
Highlighted
@MarkusWong emg layar hpnya knpa bro tmbul wrna ungu pas jatuh ?
Balas
Memuat...
Highlighted
puji Tuhan 😁
Balas
Memuat...
Highlighted
@zabrina ngga bro ungu pas ketindih maksd aku
Balas
Memuat...
Highlighted
@MarkusWong waduh klo ungunya tmbah melebar harus bwa k ssc bro udh kena lcdnya itu , rusak lcd dlam
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
klo hp sy pernah jatuh kesenggol teman . . .
saat itu sy nggak pakein antigores apa" . . .
setelah jatuh, cuman layar luarnya aja yg tergores dekat kamera depan, tp nggak kena kamera kok . . .
btw sy pake samsung J4 biasa bukan J4+ . . .
samsung nggak pernah bohong masalah ketahanan layar . . .
good job deh buat samsung 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Balas
Memuat...
Highlighted
makasih kak
Balas
Memuat...
Highlighted
sama² jg . . .
btw kamu Samsung seri apa?
Balas
Memuat...