Highlighted
iyha gan setau saya si begitu... tapi yang lebih tau alasanya ya sisamsungnya sendiri hahaha
Balas
Memuat...
dan sampai sekarang a7 2018 saya selalu ditunda updatenyaaaa.... dari bulan 3 lalu selalu cek update tapi ndak dapat dapat πŸ˜…
Balas
Memuat...
Highlighted
yang sabar 🀣🀣😁😁😁
jangan sakit di hati 🀣🀣😁 dan ngambek kayak org lain
Balas
Memuat...
Highlighted

iya mentok di Nougat ni.. dikirain masih dpt apdet apa gtu paling engga hehe

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
iya, klo dr software updatenya ga ada update. brarti emg ga ada atau blm waktunya saja
Balas
Memuat...
Highlighted

mungkin udah ga dapet yah... 

Balas
Memuat...
Highlighted
mungkin... tp semoga aja dapet..

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted

amiin deh...

 

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5

sudah End Of Support J5..paling pake cusrom klo mo kejar update

Balas
Memuat...
Highlighted

wahh ga perlu sh pake cusrom soalnya ibu saya mah pake2 aja.... ga oprek ehehe

Balas
Memuat...