Community Activity

Filter
Filter:
Posted by      in  Tablets

Ada noda ungu di kamera depan kalo mau foto, dan hasil fotonya juga ada noda ungunya, untuk kamera belakang aman, layar juga aman, ini kalo dibawa ke... View Post

Posted by      in  Tablets

kalian yang punya tab biasanya di pakein antigores apa engga guys? View Post

Posted by      in  Tablets

lagi maju mundur banget nyari tablet samsung buat editor, ada rekomendasi ngga kalian dan bisa bantu plus minusnya maybe View Post