Topik awal:

Lcd

(Topik dibuat pada: 09-25-2021 10:27 AM)
SANSTARZ
Active Level 2
Pilihan
Bixby
Bro kok saat layar terkunci ada garis hijau di layar apakah harus ganti lcd
10 Komentar
SANSTARZ
Active Level 2
Pilihan
Bixby
Tuh bang lcd atau apaIMG_20210924_125426_558.jpg
0 Jempol
Indrawijaya26
Active Level 6
Pilihan
Bixby
Kalo masih ada garansi coba cek di SSC aja mas... itu kayak flek ya bukan garis
0 Jempol
SANSTARZ
Active Level 2
Pilihan
Bixby
Garis hijau bang bentuk pony
0 Jempol
SANSTARZ
Active Level 2
Pilihan
Bixby
SSC dimana bang
0 Jempol
Indrawijaya26
Active Level 6
Pilihan
Bixby
Disetiap kota pasti ada bang service centernya... kalau masih garansi mending dibawa kesana aja bang...
0 Jempol
SANSTARZ
Active Level 2
Pilihan
Bixby
Udah gak ada garansinya bang kayak nyah
0 Jempol
Indrawijaya26
Active Level 6
Pilihan
Bixby
Oalah iya... kalo dilihat sih flek di LCDnya karena sering kepanasan yg berlebih ya bang... di cek aja di SSC gak apa2 bang biar tahu kerusakannya
0 Jempol
Faidz
Expert Level 3
Pilihan
Bixby
kejadiannya setelah update software apa gimana bro?
0 Jempol
SANSTARZ
Active Level 2
Pilihan
Bixby
Mendadak aja bang udah update tapi dah lama
0 Jempol