Original topic:

Fitur Wi-Fi Sharing di One UI 6.0 dan 6.1 Nggak Nyala? Ini Cara Balikinnya!

(Topic created on: 05-26-2024 12:51 AM)
161 Views
aqshalfauzan10
Active Level 5
Options
Others
Malem, Members!
Kali ini aku mau sharing sedikit. Barangkali ada beberapa dari kalian yang secara sadar kalo Wi-Fi Sharing yang bisa dijadiin Hotspot sebelumnya di One UI 5 atau bahkan sebelumnya lagi masih bisa aktif. Tapi, setelah updatean One UI 6.0 dan 6.1 udah nggak bisa lagi. Ada? Yuk kita bahas!

Tapi, sebelumnya aku jelasin dulu Wi-Fi Sharing itu jadi kita nyalain Tethering Hotspot yang mana sumber data/kuotanya bukan dari Data Seluler. Tapi, dari Wi-Fi yang terhubung ke Galaxy kita. Jadi ngga boncos 'kan kalo mau tethering ke Laptop/PC temen-temen.


Yang awalnya kaya gini

image


Jadi kaya gini

image

Nah, gimana settingnya? Cukup aktifin fitur di bawah ini. Pada settingan Mobile Hotspot 》Network Name 》Wi-Fi Sharing (On)

Udah deh selesai. Gampangkan?


image

Sekian tutor singkatnya. Semoga membantu bagi yang mungkin belum tau. 

Selamat malam, Members😉
9 Comments
CaptainLynnnn
Expert Level 5
Others
Mantap informasinya, bermanfaat bagi saya. 😎👍
Others
Siap, kak. Terima kasih udah mampir🔥
CaptainLynnnn
Expert Level 5
Others
Dengan senang hati. 😁
0 Likes
ajipratama_07
Expert Level 5
Others
Nice info kakak 👍🏻
0 Likes
Others
Naiss keren bangett👍👍
nurmaasr
Active Level 2
Others
Mantab tutorialnya
0 Likes
ShīnChan
Active Level 7
Others
Lo lo lo bukannya ini udah lama dari Android 9 One UI 1. Sy dulu pake di Note FE dan sampe temen heran tumben di mintain hotspot lgsg dikasih pdhl dia mah gak tau wkwk
0 Likes
Moderator3
Moderator
Moderator
Options
Others

Terima kasih sudah berbagi info, kak. Semoga bermanfaat.

Others
Makasih banyak udah mampir kak mod
0 Likes