Topik awal:

Waktu yg Tidak sebentar 7 tahun kau menemani

(Topik dibuat pada: 12-13-2020 07:48 PM)
Mas_Agungpzx
Active Level 6
Pilihan
Others
Yah Memang waktu yg tidak sebentar 7 tahun itu,
Kau adalah smartphone Pertama ku setelah aku beralih dari syimbian sang legend, Penuh Suka dan Duka kita lewati bersama, 
Dari mandi hujan bareng, Jatuh Dari atas kendaraan berkali2, Bahkan saat aku melampiaskan emosi ku dengan mu kau tetap setia.
Jika mau dihitung mungkin wajah polos mu itu sudah 4 x menjalani operasi.
Tapi kau tetap setia. walau mungkin adik2 mu yg muda lebih menggoda untuk dinikmati fiturnya, tapi aku tetap setia dengan mu.
Bahkan Saat aku mencoba selingkuh dgn J7 prime kau tak sedikit pun bertingkah seolah ingin minta jajan Service.
Tapi Mungkin kemarahan mu padaku sudah tidak terbendung lg saat aku mulai meminang A6 Plus, disitu juga lah kau mulai tak sadarkan diri.
Terima Kasih untuk Waktu yg Indah bersamamu dari Aku.

image


image


18 Komentar
rahandinet1988
Active Level 8
Pilihan
Others
luar biasa gan, samsung pertama saya j1 pertama
Mas_Agungpzx
Active Level 6
Pilihan
Others
Keren dimasanya itu👍
r4mir6z
Expert Level 1
Pilihan
Others
sangat terharu kawan 😭👍
Mas_Agungpzx
Active Level 6
Pilihan
Others
hehee makasih kawan
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Others

Wahhh legend bangett nihhh kakk. Keren masih tersimpan yaa

Mas_Agungpzx
Active Level 6
Pilihan
Others
hehehh iyo om momod, tinggal dibeliin batere sama ganti layar aja, udah pasti idup lg tu walau android jelly beanny udah byk nggk suport app jaman sekarang
0 Jempol
BilalMubarok
Expert Level 5
Pilihan
Others
wew gw dlu jg pake h p itu, h p android pertama gw 😭😭😭😭
skrng udh di jual 😭😭😭👋🏻
Mas_Agungpzx
Active Level 6
Pilihan
Others
kalo msh disimpan bisa jadi kenangan tu bro
0 Jempol
BilalMubarok
Expert Level 5
Pilihan
Others
iy gan . . .
0 Jempol