Highlighted
therealridhoaldila93
Active Level 2
Apakah Tablet Android masih worth it di tahun 2020 ke atas?
Lumayan buat sosmed, browsing, nonton video pun gas langsung 14 Jam.

Chipset Qualcomm Snapdragon 425
Oreo -> Pie(September 2019)
Pertanyaan Ane, Apakah setelah memperbarui Sistem Adroid ke Pie Tablet Ane, menimbulkan Lag[Freeze], baterai drop? 
2 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Mogay
Active Level 6
mendingan stay di oreo, nikmatin aja semua fitur apa yg ada di tablet-mu saat ini, drpd maksain up malah susah buat apa2
Balas
Memuat...
REEF
Expert Level 5
kalo saya siyh masih worth sebagai gadget tambahan untuk menonton film... 🙏
Balas
Memuat...
9 Komentar
Mogay
Active Level 6
mendingan stay di oreo, nikmatin aja semua fitur apa yg ada di tablet-mu saat ini, drpd maksain up malah susah buat apa2
Balas
Memuat...
therealridhoaldila93
Active Level 2
Ok, thanks Info nya Gan, 👌🤙
Balas
Memuat...
Mogay
Active Level 6
sip sama2
Balas
Memuat...
Mayuyu
Active Level 6
enggak 🙂👎
Balas
Memuat...
Fly124
Active Level 6
Kalau di 2020 udah kentang 😁, mending upgrade ke tab s
Balas
Memuat...
therealridhoaldila93
Active Level 2
duuh,, Masih 4GB ram nya Gan...
Balas
Memuat...
Fly124
Active Level 6
banyak app yang tidak support di masa mendatang 😁, bener2 kentang di tahun 2022
Balas
Memuat...
REEF
Expert Level 5
kalo saya siyh masih worth sebagai gadget tambahan untuk menonton film... 🙏
Balas
Memuat...
therealridhoaldila93
Active Level 2
nonton video libas 14 Jam gan ☝️👆🏿💪
Balas
Memuat...