hahaha iya nih maklum ngga terlalu ngeh begituan. btw thankyouu info dan sarannya
Balas
Memuat...
ModID_02
Community Manager

Monggo disedot kak! Sebenernya bebas aja kak, mau di backup atau nggak. Kalo kurang yakin, boleh aja di backup.

Balas
Memuat...
Florkk
Expert Level 5
hi kawan
sebagai cadangan sih ya di BackUp dlu Data" yg menurut anda penting😃
takutnya ada hal" yg tidak diinginkan BootLop dsb
*amit"

tapi selama ini setelah Update Patch maupun Android aman" aja ko tidak ada yg hilang😁
Balas
Memuat...
siap thankyou infonyaa😁
Balas
Memuat...
WahidDianPrasetyo
Active Level 7
A30s bru update? dluan J6+ dong😂
Balas
Memuat...
saya nya yang baru update 😂 kalo pemberitahuan update nya udah lama kak
Balas
Memuat...