Topik awal:

Unfold Your Book

(Topik dibuat pada: 10-30-2021 08:27 PM)
Reymath998XD
Active Level 4
Pilihan
Galaxy Gallery
Ternyata sebuah buku banyak manfaatnya loh... penasaran?

image
Bunga di dalam buku dapat diartikan sebagai sebuah ilmu dan karya yang indah yang ingin disampaikan penulis kepada pembaca

Sebuah buku tidak hanya sebagai kertas yang terjilid dengan rapi dan sebagai pajangan saja melainkan didalamnya mengandung banyak ilmu serta seni yang ditulis penuh dengan effort keras dari sang penulis. Dengan buku tersebut, penulis berusaha menyampaikan ilmu /karya kepada para pembaca. Jadi dalam hal ini buku bisa diartikan sebagai sebuah media untuk mentransfer ilmu. 


image

Berbicara tentang buku , kalian tau gak pepatah lama bahwa Buku itu jendela dunia. Menurut gw sendiri hal itu memang benar. Kenapa? Menurut gw dengan membuka buku ,kita bisa memahami isi dunia ,dalam hal ini sekaligus kita juga bisa memahami kebesaran tuhan yang menciptakan dunia penuh dengan isinya. Keren kaan...

image
Background alam dibelakang ,menggambarkan semesta yang dapat kita pahami dari sebuah buku. Mulai dari pengetahuan mengenai bunga, kita bisa mempelajari pohon, alam dsb.


image

Terakhir menurut gw buku bisa jadi sahabat terbaik loh bagi kita. Pernah gak sih kalian membaca buku saat kalian lagi gabut. Pasti pernah kan. Nah bisa jadi tuh buku adalah teman terbaikmu saat kamu gabut hihi.

Nah banyak banget kan manfaatnya? Untuk itu tunggu apalagi, yuk baca buku... Untuk membaca buku sekarang tidak perlu repot² kok. Kalian bisa memanfaatkan internet atau perpustakaan gratis yg ada disekitar kalian... Nah jika sudah membaca buku, jangan lupa bagikan ilmu yang sudah kalian dapat dari buku tersebut ke orang lain ya supaya bermanfaat... 

CERITA DIBALIK FOTO:

Btw, diatas adalah beberapa foto yang aku ambil tentang buku. Singkat cerita saya sedang mempelajari hal mengenai topik skripsi saya. Teringatnya aku dengan event samsung members yang terakhir ini. Langsung aku ambil **bleep** dan bunga ku foto deh... lumayan buat self healing potret² buku🤣...

image
Bonus , foto acak


image
Bonus foto acak...


0 Komentar