youkaaku
Active Level 2
Masalah wifi di hp samsung a10s, kenapa ya diaku setiap nyalakan wifi hp gak ada muncul nama nama wifi, padahal disekitarku banyak koneksi wifi, mohon bantuannya?
18 Komentar
joeyeryan
Expert Level 4
Mungkin jaringan wifi nya disembunyiin/hidden.

Kalo ga hidden, udah coba reset pengaturan jaringan belum?
Balas
Memuat...
gak tau ya kak, gimana ya caranya kak? mohon bantuannya?
Balas
Memuat...
Masuk ke setting > general management > reset > pilih reset network setting.

sblm reset pastikan dulu pake hape lain apakah semua jaringan wifi nya ada ato ga ada? kalo pake hape lain sama ga kedetek ya berarti hape A10s anda jangan direset pengaturan nya karena berarti ya yang pasang wifi nya sembunyiin jaringan wifi nya.

Screenshot_20210309-212511_Settings.jpg

Balas
Memuat...
kak udah aku reset kenapa masih gak terdetek ya?
Balas
Memuat...
pernah sih aku tanyakan ke konternya, jawabnya karena sinyal wifinya kurang kuat ... padahal di **bleep** samsung j2 prem semua wifi terdeteksi, di **bleep** a10s kok gak ada sama sekali kak , mohon bantuannya?
Balas
Memuat...
Seharusnya sih kedetek jaringan wifi nya kalo emank di hape lain juga kedetek.
Kalo mau sih ya cobain factory reset, tapi lbh baik abang minta dulu jaringan hotspot ke hape saudara abang.
Balas
Memuat...
kalo hostspot dari **bleep** bisa bang, yang gak bisa kalo pake wifi hostpot itu gak bisa
Balas
Memuat...
Jadi maksudnya A10s abang bisa detek hotspot dari hape lain gitu?
Nah kalo gitu berarti ga ada masalah sama A10s abang soalnya bisa deteksi hotspot dari hape lain.
Balas
Memuat...
masalahnya dari jaringan wifi yang agak jauh bang, padahal di hape samsung j2 prem terdeteksi tapi di aku malah enggak
Balas
Memuat...