Original topic:

Ikutan

(Topic created on: 02-13-2024 06:39 PM)
126 Views
AkuPlayerSM
Expert Level 5
Options
News & Announcements
Yang belum ikutan, yuk ikutan :v. Gw ga bakal expect bakal menang sih (giveaway kalender eksklusif aja kaga menang apalagi ini hahahaha 🤣) palingan kemungkinan yang menang rata rata ambasador lagi (walaupun fotonya pada keren keren sih hahahahah) sama kaya foto sebelumnya🗿. Pesan bagi yang menang "selamat yaaa, tetep semangat, dan aktif di sm!!!".
image

21 Comments
Alf25
Expert Level 5
News & Announcements
Semua akan indah pada waktunya 😇😁🙏
AkuPlayerSM
Expert Level 5
News & Announcements
😁👍
News & Announcements
Betul.betul.betul ...
Yg penting kasi yg terbaik dan jangan mudah nyerah dan kecewa.
Alf25
Expert Level 5
News & Announcements
Pengalaman dari master star 😇
AkuPlayerSM
Expert Level 5
News & Announcements
👍
Solution
News & Announcements
Saya awal ikutan kontes di Samsung Members 2019 gak pernah menang 😅 tp saya ngak nyerah dan pesimis, saya belajar dari foto-foto pemenang kontes lain nya 📸

Sampe suatu saat saya mulai menang dari juara 3 perlahan naik juara 2 dan juara 1 nya 🙏 🙏 🙏 smua ada prosesnya, yg penting terus belajar dan berusaha kasi yang terbaik 👍

Sampe ikutan kontes di luar Samsung Members dan bisa menang 😭 inget banget juara 1 buat video dapet motor 😱 2021 kalo gak salah tuh ikutan kontes buat video di Intagram.

Samsung Members banyak ngasi saya pelajaran berharga 🙏
AkuPlayerSM
Expert Level 5
News & Announcements
😁👍
Alf25
Expert Level 5
News & Announcements
Mantap mas angga 👍👍👍
Solution
News & Announcements
Sabar ya sob, saya juga sudah dari awal samsung members indonesia berdiri saya selalu ikutan quiz atau event samsung members tapi jarang menang.

Kuncinya sabar, aktive selalu dan tetap semangat berkarya di komunitas samsung members sob 😊👍