Arya15012005
Active Level 3
Pastinya kalian pasti sudah tau cara kalibrasi baterai bawaan di semua model samsung. Jadi saya hanya sekedar mengingatkan saja nih.

  • Di Beranda, buka Telepon.
  • Lalu, ketik *#0228#, nanti muncul Battery Status
  • Dibawah, tekan Quick Start
  • Kalo ada peringatan, tekan aja Oke
  • Layar akan mati beberapa detik, jadi tunggu saja sampai layarnya nyala kembali(Dalam keadaan Terkunci)
  • Pakai ponsel seperti biasa tapi harus sampai baterainya kosong melompong (Sampai hp nya mati lowbat tepatnya) dan jangan di cas dulu sebelum hpnya bener benr mati
  • Jika hp nya udah mati, Charge Hp nya sampai full(Jangan dinyalakan dulu HP nya)
  • Jika udh penuh, nyalakan hp nya
  • Selesai. Kamu bisa pake ponsel itu lagi seperti biasanya
Koreksi kalo ada kelasahan😊
Terima kasih
7 Komentar
ValentinoA71
Active Level 10
makasih tips nya, izin bookmark dulu hehe
Balas
Memuat...
makasih udha mampir
Balas
Memuat...
rahandinet1988
Active Level 8
manta gan sangat bermanfaat
Balas
Memuat...
Makasih kak udah mampir
Balas
Memuat...
Rey27
Active Level 6
terimakasih infonya 👍
Balas
Memuat...
abdurraim
thanks infonya sob mantap sekali
Balas
Memuat...
ModID_02
Community Manager

Wahh thanks tipsnya masbroo

Balas
Memuat...