YeHooDee
Active Level 6
Menurut kalian apakah seri samsung saat ini bakal balik kayak dulu "berntakan"  ? Soalnya seri nya ada yg pake 'core' , tingkatannya juga agak "campur", tingkat OS ngga berurutan , OS yg ngga dipukul rata untuk semua satu seri ( sperti seri A ada yg pakai one ui core) . Gimana pendapat kalian ? Oh iya kalau boleh sekalian tulis urutan seri nya dong buat pengetahuan aja hehe 😁
2 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
abdurraim
ga berantakan juga menurut saya . seri core diperuntukan untuk entry level /basic ..osnya pun pakai yg lite. samsung sendiri masih fokus seri A,M, S dan Notenya

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Coreal
Active Level 10
Engga brantakan juga sih, cmn bervariasi aja tinggal pilih mau yg mna😂
Series M semuanya pke One UI Core
Series A10, A20, A30-A80 pke One UI regular
Series A10s, A11, A12, A20s, A21s pke One UI Core😅

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
3 Komentar
abdurraim
ga berantakan juga menurut saya . seri core diperuntukan untuk entry level /basic ..osnya pun pakai yg lite. samsung sendiri masih fokus seri A,M, S dan Notenya

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Coreal
Active Level 10
Engga brantakan juga sih, cmn bervariasi aja tinggal pilih mau yg mna😂
Series M semuanya pke One UI Core
Series A10, A20, A30-A80 pke One UI regular
Series A10s, A11, A12, A20s, A21s pke One UI Core😅

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
ModID_02
Community Manager

Setuju sama teman2 members. Mungkin bukan berantakan, melainkan bervariasi ajaa kakk hehe

Balas
Memuat...