Label

Postingan Forum

Filter
Tanggal
Sort
Tutup

#FuntivityLiveFocus: Musik Tanpa Batas

Diposting di: Competition

Paling asik menurut saya nunggu buka puasa sambil main musik. Rasanya kayak lepas aja gitu gak kerasa aja tiba-tiba udah buka puasa. Paling bisa sih main keyboard, dari kecil emang udah suka ngulik lagu-lagu. Nah dari foto ini juga pengen menyampaika...

#FuntivityLiveFocus : Ngabuburit di Dapur

Diposting di: Competition

Puasa-puasa gini biasanya jam-jam menjelang buka puasa jadi semangat 45 buat beraktivitas. Salah satunya bikin makanan buka puasa. Masa-masa #dirumahaja bikin makin kreatif buat menghabiskan isi kulkas dengan menu yang bisa dibikin. Salah duanya adal...

Diposting oleh: thias
Expert Level 1